Ahrens, Sarah Bella (2022) Implementasi Aktivitas Public Relations Perusahaan Rintisan Kreatif Madhava Dalam Membentuk Citra Merek Di Masyarakat Bali. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
COVID-19 merupakan virus yang menyebar ke seluruh Indonesia dan membuat adanya berbagai hambatan dalam dunia bisnis saat ini. Dalam penelitian ini, penulis membahas tentang implementasi aktivitas public relations perusahaan rintisan Kreatif Madhava dalam membentuk citra merek di masyarakat Bali. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui aktivitas public relations perusahaan rintisan kreatif madhava dalam membentuk citra merek di masyarakat Bali. Teori yang digunakan merupakan elaboration likelihood theory. Teori ini digunakan dalam penelititian ini karena berkaitan dengan cara-cara di mana masyarakat diharapkan memproses pesan persuasive yang diberikan perusahaan. Teori elaboration likelihood theory didukung kegiatan public relations yaitu pubilisitas dan event untuk mengetahui kegiatan public relations yang dilakukan manajemen perusahaan rintisan kreatif madhava dalam membentuk citra merek di masyarakat Bali.
Kata Kunci: COVID-19, Aktivitas Public Relations, Citra Merek
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 03 Jan 2024 04:41 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 04:45 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1553 |