Pengaruh Konten Instagram @pixycosmetics Terhadap Kesadaran Merek Kosmetik Pixy Pada Siswi SMA Plus PGRI Cibinong

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Aziza, Shiffa Salsabila (2022) Pengaruh Konten Instagram @pixycosmetics Terhadap Kesadaran Merek Kosmetik Pixy Pada Siswi SMA Plus PGRI Cibinong. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Media sosial pada saat ini menjadi salah satu peranan penting untuk sebuah perusahaan ataupun pemilik bisnis untuk memasarkan dan mengkomunikasikan sebuah produk dan jasanya kepada konsumen maupun masyarakat. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh konten instagram @pixycosmetics terhadap kesadaran merek kosmetik pixy pada siswi SMA Plus PGRI Cibinong. Hadirnya internet dan perkembangannya yang terus maju memberikan banyak perubahan, salah satunya dalam proses komunikasi. Teori utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah Computer Mediated Communication dan Media Baru sebagai teori pendukung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner online (google form) yang disebarkan kepada 59 responden siswi kelas 12 SMA Plus PGRI Cibinong. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai R-square dari perhitungan koefisien determinasi adalah 0,373 atau 37,3%. Nilai tersebut menunjukkan bahwa sebesar 37,3% variabel brand awareness (Y) yang dapat dipengaruhi oleh variabel Konten (X) sementara sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak tercantum pada penelitian ini.

Kata Kunci: Instagram, Konten, Media Sosial, Kesadaran Merek

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 03 Jan 2024 05:12
Last Modified: 15 Jan 2024 04:53
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1559

Actions (login required)

View Item
View Item