"Konsep Perencanaan Event “Creaction” Untuk Pengembangan Diri Milenial Berkarier Di Era Industri 4.0 Oleh Gue Banget Id"

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Sabil, Atina Rizki (2021) "Konsep Perencanaan Event “Creaction” Untuk Pengembangan Diri Milenial Berkarier Di Era Industri 4.0 Oleh Gue Banget Id". UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan industri 4.0 yang berkitan dengan teknologi saat ini mempengaruhi generasi milenial untuk dapat beradaptasi dengan segala kecepatan teknologi begitupun dalam karier yang akan di tekuni. Oleh karena itu, penting untuk mempunyai kompetensi kerja dan karakter yang kuat untuk dapat bersaing di industri ini. Pengembangan diri untuk berkarier yaitu dengan cara membangun kemampuan hardskill dan softskill sesuai dengan potensi dan ketertarikkan yang dimiliki setiap individu. Event merupakan salah satu bentuk komunikasi yang dapat dimanfaatkan sebagai cara menyampaikan berbagai macam informasi kepada khalayak atau publik. Event juga dapat membuat pesan yang bisa melekat dibenak publik dan dijadikan sarana untuk menunjukkan eksistensi sebuah organisasi atau perusahaan. Berdasarkan hal tersebut, perencana terinspirasi untuk membuat konsep perencanaan Event “Creaction” yang merupakan salah satu usaha guna membantu para individu untuk dapat mengetahui potensi yang dimiliki dengan konsep STIFIn sehingga Event “Creaction” akan mengarahkan generasi milenial untuk memaksimalkan potensi berkarier di industri 4.0. Event ini berfokus pada bagaimana milenial dapat mengembangkan karier yang berkaitan dengan teknologi di industri kreatif.

Kata kunci: Event, Public Relations, Pengembangan Diri, Gue Banget ID

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 04 Jan 2024 01:31
Last Modified: 15 Jan 2024 06:33
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1588

Actions (login required)

View Item
View Item