Ardianto, Audrey (2021) Strategi Penggunaan Media Sosial Instagram Salon ItjeHer Di Era New Normal. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Media Sosial Instagram merupakan salah satu media komunikasi yang dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan maupun menginformasikan sebuah pesan, ItjeHer Salon memilih untuk menggunakan media sosial Instagram sebagai sarana untuk mengomunikasikan prosedur new normal yang berlaku di ItjeHer salon pada masa pandemi. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi dan pengetahuan yang jelas kepada pembaca mengenai pemanfaatan Instagram sebagai sarana komunikasi. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori 4C’s yang mencakup Context, Communication, Collaboration dan Connection. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Media yang akan dianalisa adalah akun Instagram ItjeHer. Hasil penelitian skripsi ini menunjukkan bahwa pemanfaatan Instagram yang dilakukan oleh ItjeHer salon dimanfaatkan untuk sarana untuk mengomunikasikan prosedur yang berlaku di ItjeHer Salon.
Kata kunci: Media sosial, Instagram, Prosedur New Normal
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relati0ns |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 01:33 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 06:34 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1589 |