Strategi Public Relations PT. Gajah Tunggal Tbk Dalam Membangun Citra Perusahaan Melalui Corporate Social Responsibility Taman Gajah Tunggal Tangerang

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Chairunnisa, Dhevia Puspa (2021) Strategi Public Relations PT. Gajah Tunggal Tbk Dalam Membangun Citra Perusahaan Melalui Corporate Social Responsibility Taman Gajah Tunggal Tangerang. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di era globalisasi sekarang ini, program CSR menjadi bagian penting dalam menjalankan bisnis perusahaan. Seiring berjalannya waktu, sudah banyak perusahaan yang mulai menjalankan program – program CSR dan juga banyak yang kemudian aktif dalam membangun baik hubungan antara perusahaan dengan publiknya, baik internal maupun eksternal. Program CSR Taman Gajah Tunggal Tangerang merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial PT. Gajah Tunggal Tbk dalam menjaga keseimbangan dan kelestarian alam khususnya dalam bidang lingkungan. Melihat bagaimana perusahaan tersebut dalam melaksanakan program CSR nya, maka penelitian ini bertujuan untuk memahami strategi Public Relations PT. Gajah Tunggal Tbk dalam membangun citra perusahaan melalui Corprorate Social Responsibility Taman Gajah Tunggal Tangerang. Teori utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi persuasif, dengan konsep pendukung menggunakan konsep public relations, citra, dan corporate social responsibility. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Public Relations PT. Gajah Tunggal Tbk dalam membangun citra perusahaan melalui Corporate Social Responsibility Taman Gajah Tunggal Tangerang berhasil mendapatkan citra positif di masyarakat.

Kata Kunci: Strategi Public Relations, Citra, Corporate Social Responsibility, Taman Gajah Tunggal Tangerang

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 04 Jan 2024 02:52
Last Modified: 15 Jan 2024 07:12
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1610

Actions (login required)

View Item
View Item