Pemanfaatan Media Sosial Tiktok dalam Membangun Personal Branding Ibra Isman

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Kirana, Dinda Alyzha (2021) Pemanfaatan Media Sosial Tiktok dalam Membangun Personal Branding Ibra Isman. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Seiring dengan perkembangan new media, media sosial memiliki peran sebagai suatu bentuk media yang menggunakan jejaring internet untuk menciptakan jejaring komunitas secara virtual. Media sosial saat ini dapat menjadi wadah dalam proses pembentukan personal branding. Ibra Isman merupakan salah satu individu yang memanfaatkan media sosial Tiktok dalam membangun personal branding dengan memiliki tujuan untuk menciptakan suatu identitas diri dan dapat diterima dengan baik pada benak khalayak. Pada penelitian ini menggunakan teori personal branding dan teori new media sebagai teori pendukung. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data primer yang diperoleh melalui wawancara mendalam dengan narasumber serta melakukan studi pustaka dan online research untuk teknik pengumpulan data sekunder. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pembentukan serta mengetahui solusi dan hambatan Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Dalam Membangun Personal Branding Ibra Isman. Hasil pada penelitian ini ditemukan bahwa Ibra Isman telah berhasil memanfaatkan media sosial Tiktok dalam membangun personal branding sehingga dapat menciptakan citra yang positif.

Kata Kunci: Personal Branding, Media Sosial, Tiktok.

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 04 Jan 2024 02:55
Last Modified: 15 Jan 2024 07:14
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1611

Actions (login required)

View Item
View Item