Interpretasi Brand Image Make Over Menurut Komunitas Beauty Collab

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Owdwinna, Khansa Theola (2021) Interpretasi Brand Image Make Over Menurut Komunitas Beauty Collab. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kosmetik dan Wanita seperti khalayak hal yang tidak mungkinterpisahkan agar dapat meningkatkan eksistensi diri. Di zaman sekarang inipengguna make up cenderung memakai make up untuk meningkatkaneksistensi diri serta untuk menjadikan nya identitas diri agar terlihat lebihmewah dan juga elegant. Industri Kosmetik di Indonesia, sekarang jugasemakin banyak serta tidak sedikit juga penggemarnya. Bahwa perlu diakuiperkembangan brand kosmetik di Indonesia semakin pesat. Dari segikemasan maupun kualitas merek kosmetik dalam negeri tidak kalah jikadibandingkan dengan brand kosmetik internasional.PT. Paragon Technologysalah satu brand nya adalah Make Over. Banyak yang beranggapan bahwa,Brand Make Over ini dianggap seperti Brand International. Peneliti tertarikmeneliti tentang interpretasi mengenai pendapat para komunitas kecantikankhususnya komunitas Beauty Collab untuk ditanyakan meliputi FokusPenelitian pada penelitian ini dengan menggunakan Concept of ElemenBrand Image yang terbagi menjadi 3 yaitu Favorability of Brand Association,Strengths of Association, dan Uniqueness of Associations.Hasil penelitian dalam penelitian ini adalah MakeOver sendiri adalah merek lokal dirancanguntuk memiliki kualitas standar internasional. Mengenai kolaborasi dengan JFW, peneliti mengenai perencanaan merek yang berlaku untuk profesional,yang berarti mempunyai produk yang dapat digunakan oleh orang-orangyang bekerja dengan makeup seperti seniman makeup dan ditandai dengankoleksi produk yang lengkap. ketika dibandingkan dengan merek yang tidakmemiliki professional makeup proposisi. Membuat lebih dianggap seperti merek internasional, yang merupakan gambar, produk, titik sentuh, aktivasi,dll. dibuat berdasarkan standar internasional.

Kata kunci: Brand Image, Brand, Interpretasi, Kosmetik

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 04 Jan 2024 04:52
Last Modified: 15 Jan 2024 08:06
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1642

Actions (login required)

View Item
View Item