Strategi Humas Townsquare Cilandak Dalam Melaksanakan Program "Citos Peduli" Selama Pandemi Covid-19

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Marcheline, Nadia (2021) Strategi Humas Townsquare Cilandak Dalam Melaksanakan Program "Citos Peduli" Selama Pandemi Covid-19. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh besar dari pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini membuat banyak mal di Jakarta segera melakukan strategi promosi guna menyelamatkan perekonomian bisnis mereka. Selain meningkatkan pemberian diskon dan menjadi aktif dalam penggunaan media sosial seperti yang dilakukan oleh banyak mal lainnya, Townsquare Cilandak memiliki satu strategi yang berbeda dengan membuat program khusus yaitu Citos Peduli untuk membantu para pengendara ojek online Grab dan Gojek. Dengan adanya program Citos Peduli, setiap pengendara ojek online yang mendapat orderan di Townsquare Cilandak akan mendapatkan satu kantong dua liter beras secara gratis. Penelitian ini membahas mengenai bagaimana Humas Townsquare Cilandak merencanakan dan melaksanakan program Citos Peduli. Metode penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan Four Steps of PR Management Process Theory oleh Cutlip & Center yang dianalisis menggunakan Program Research & Analysis menurut Gregory dan Empat Elemen Program oleh Austin & Pinkleton. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa strategi yang dijalankan oleh Humas Townsquare Cilandak sudah sejalan dengan Four Steps of PR Management Process Theory oleh Cutlip & Center dan secara keseluruhan program Citos Peduli ini sudah berlangsung dengan baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh manajemen Townsquare Cilandak.

Kata Kunci: strategi humas, townsquare cilandak, program, pandemi, Covid19

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 04 Jan 2024 07:16
Last Modified: 15 Jan 2024 08:36
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1661

Actions (login required)

View Item
View Item