Strategi Marketing Public Relations Brand Custom Furniture Di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Deskriptif Pada PT. XYZ)

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Soraya, Nadya (2021) Strategi Marketing Public Relations Brand Custom Furniture Di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Deskriptif Pada PT. XYZ). UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Bertambahnya jumlah penduduk membuat kepadatan penduduk yang sangat signifikan dalam setiap tahunnya dan menimbulkan banyaknya hunian dengan lahan yang semakin terbatas. Hal tersebut menjadi solusi saat para pebisnis industri furnitur berkompetitif dan berinovasi untuk menciptakan layanan custom furniture multifungsi yang dapat menyesuaikan kebutuhan lahan hunian masyarakat salah satunya brand custom furniture dari PT. XYZ yang baru lahir tepatnya 23 Juli 2019. Disaat sedang melakukan upaya dalam meningkatkan brand awareness, brand custom furniture pada PT. XYZ memiliki rintangan dengan adanya kondisi pandemi COVID-19. Salah satu usaha yang dilakukan oleh brand custom furniture pada PT. XYZ dalam upaya meningkatkan Brand Awareness perusahaan ditengah pandemi COVID-19 yaitu dengan melakukan aktivitas di sosial media. Penelitian ini membahas bagaimana Strategi Marketing Public Relations brand custom furniture pada PT. XYZ dalam upaya meningkatkan Brand Awareness ditengah pandemi COVID-19. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara semi terstruktur. Penelitian ini mengacu pada tiga strategi Marketing Public Relations yang dikemukakan oleh Rosady Ruslan. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis, brand custom furniture pada PT. XYZ menggunakan strategi Marketing Public Relations dari Rosady Ruslan yaitu push, pull, dan pass strategy dalam upaya meningkatkan Brand Awareness perusahaan.

Kata Kunci: Strategi, Marketing Public Relations, Brand Awareness

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 04 Jan 2024 07:22
Last Modified: 15 Jan 2024 08:39
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1663

Actions (login required)

View Item
View Item