Astiza, Raisyah (2021) Pengaruh Aktivitas Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Pelanggan Ban Ban Cheese Tea. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan industri di Indonesia yang salah satunya adalah industri makanan dan minuman membuat para pelaku bisnis makanan dan minuman untuk membangun kepercayaan konsumen sehingga terjadinya loyalitas pelanggan yang salah satu caranya dengan menggunakan marketing public relations. Tak terkecuali bagi Ban Ban Cheese Tea yang merupakan salah satu merek yang menjual minuman ringan dengan inovasi berbeda karena menjual produk minuman yang sehat dengan menggunakan cream cheese pada minuman mereka. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari aktivitas marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan dan besar pengaruh aktivitas marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan Ban Ban Cheese Tea. Metode yang digunakan adalah dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 pengikut Instagram Ban Ban Cheese Tea yaitu @Banban.tea. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh dari Aktivitas Marketing Public Relations terhadap Loyalitas Pelanggan Ban Ban Cheese Tea yang memiliki hubungan yang kuat dan positif serta besar pengaruh dari Aktivitas Marketing Public Relations terhadap Loyalitas Pelanggan Ban Ban Cheese Tea sebesar 51%.
Kata kunci: Aktivitas Marketing Public Relations, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 07:59 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 08:56 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1675 |