Pengaruh Aktivitas Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Pelanggan Ban Ban Cheese Tea

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Astiza, Raisyah (2021) Pengaruh Aktivitas Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Pelanggan Ban Ban Cheese Tea. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan industri di Indonesia yang salah satunya adalah industri makanan dan minuman membuat para pelaku bisnis makanan dan minuman untuk membangun kepercayaan konsumen sehingga terjadinya loyalitas pelanggan yang salah satu caranya dengan menggunakan marketing public relations. Tak terkecuali bagi Ban Ban Cheese Tea yang merupakan salah satu merek yang menjual minuman ringan dengan inovasi berbeda karena menjual produk minuman yang sehat dengan menggunakan cream cheese pada minuman mereka. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh dari aktivitas marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan dan besar pengaruh aktivitas marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan Ban Ban Cheese Tea. Metode yang digunakan adalah dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 pengikut Instagram Ban Ban Cheese Tea yaitu @Banban.tea. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh dari Aktivitas Marketing Public Relations terhadap Loyalitas Pelanggan Ban Ban Cheese Tea yang memiliki hubungan yang kuat dan positif serta besar pengaruh dari Aktivitas Marketing Public Relations terhadap Loyalitas Pelanggan Ban Ban Cheese Tea sebesar 51%.

Kata kunci: Aktivitas Marketing Public Relations, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 04 Jan 2024 07:59
Last Modified: 15 Jan 2024 08:56
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1675

Actions (login required)

View Item
View Item