Strategi Komunikasi Persuasif Pt Cordlife Persada Pada Event Client Luncheon Dalam Meningkatkan Brand Image

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Widianti, Riska (2021) Strategi Komunikasi Persuasif Pt Cordlife Persada Pada Event Client Luncheon Dalam Meningkatkan Brand Image. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Era New Normal yang diberlakukan oleh pemerintah Indonesia sejak awal Agustus 2020 memiliki dampak yang cukup besar bagi banyak perusahaan. Di tengah ketidakstabilan perekonomian, beberapa perusahaan, khususnya PT Cordlife Persada justru terus berusaha untuk meningkatkan Brand Imagenya melalui Event Client Luncheon. Menyelenggarakan Hybrid Event di era new normal membutuhkan strategi komunikasi persuasif yang matang sehingga peningkatan Brand Image dapat tercapai. Dengan demikian, penelitian mengenai strategi komunikasi persuasif pada suatu Event dalam meningkatkan Brand Image menjadi penting untuk dilakukan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini, antara lain teori strategi komunikasi persuasif, Elaboration Likelihood Model, dan Brand Image. Metode penelitian yang digunakan yaitu kualitatif deskriptif dengan melakukan observasi dan wawancara mendalam dengan tim Marketing dan klien PT Cordlife Persada. Pertanyaan dari penelitian ini yakni bagaimana strategi komunikasi persuasif yang dilakukan oleh PT Cordlife Persada dalam meningkatkan Brand Image. Tujuan penelitian adalah untuk memahami strategi komunikasi persuasif PT Cordlife Persada dalam meningkatkan Brand Image nya. Hasil penelitian menunjukan PT Cordlife Persada berhasil menerapkan strategi komunikasi persuasif sehingga dharapkan dapat menjadi acuan bagi perusahaan lain untuk mengimplementasikan strategi serupa.

Kata kunci: Strategi komunikasi persuasif, Event, Brand Image

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 04 Jan 2024 08:17
Last Modified: 17 Jan 2024 01:23
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1680

Actions (login required)

View Item
View Item