Putri, Saskia Ananda (2021) Strategi Komunikasi Dalam Meningkatkan Kesadaran Sustainable Fashion Melalui Kampanye Sejauhmanakamupeduli (studi pada brand fashion Sejauh Mata Memandang)”. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan mobile applications terhadap citra perusahaan Halodoc. Dalam penelitian ini metodologi yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode probablitias dengan teknik purposive sampling yakni 100 responden pengguna aplikasi Halodoc yang pernah mengakses minimal satu kali dalam kurun waktu enam bulan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan melakukan survey dan penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan tujuh dimensi untuk mengukur kualitas layanan elektronik yaitu efficiency, fulfillment, privacy, responsiveness, contact, availability, compensation, dan empat dimensi untuk mengukur citra perusahaan yaitu personality, reputation, value,dan corporate identity. Hasil analisis data menunjukan bahwa kualitas layanan elektronik berpengaruh terhadap citra perusahaan Halodoc dengan nilai koefisien (R) sebesar 0,486 dan koefisien determinasi (R Square) sebesar 48,6%. Berdasarkan pengujian hipotesis yaitu menyatakan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dan kuat antara kualitas layanan elektronik terhadap citra perusahaan Halodoc.
Kata kunci: Kualitas Layanan Elektronik, Citra Perusahaan, Halodoc
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 08:47 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 01:50 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1691 |