Shanly, .Shanly (2021) Strategi Public Relations XO Community Dalam Membangun Awareness Pentingnya Mengembangkan Potensi Dan Bakat Sejak Muda. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Anak muda merupakan generasi penerus bangsa di masa depan yang diharapkan memiliki kualitas yang baik sehingga dapat memberi teladan dan membawa dampak positif serta perubahan besar untuk generasi berikutnya. Salah satu komunitas anak muda yang berdiri tahun 2008, dengan fokus pada pengembangan talenta anak muda, yaitu XO Community. Tujuan penelitian dilakukan adalah untuk mengetahui bagaimana strategi Public Relations XO Community dalam membangun awareness pentingnya mengembangkan potensi dan bakat sejak muda. Metode yang digunakan menggunakan analisis deskriptif kualitatif dengan wawancara. Teori yang digunakan ialah teori strategi public relations dan teori fungsi strategi public relations. Penelitian ini dilakukan untuk menggambarkan pemaparan strategi Public Relations dari XO Community dalam membangun awareness anak muda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa publikasi, acara, dan berita yang di realisasikan sebagai strategi untuk membangun awareness anak muda.
Kata Kunci : Strategi Public Relations, Jenis Strategi Public Relations, XO Community
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 08:54 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 01:57 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1694 |