Listando, Zevanny Michelle (2021) Strategi Marketing Public Relations Dalam Mempertahankan Brand Image Mensa Production Dalam Masa Pandemi Covid - 19. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas mengenai strategi marketing public relations Mensa Production dalam mempertahankan brand image selama masa pandemi covid - 19. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi Marketing Public Relations dalam mempertahankan Brand Image Mensa Production dalam masa pandemi covid - 19. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan sifat deskriptif. Pengumpulan data primer dilakukan dengan wawancara mendalam (indepth interview) dengan informan internal, informan eksternal, beserta studi kepustakaan sekunder. Pemeriksaan keterpercayaan data dengan triangulasi sumber. Berdasarkan hasil temuan strategi push yang digunakan adalah dengan memberikan inovasi baru sesuai dengan perkembangan teknologi komunikasi dalam masa pandemi, membuat promosi dan melakukan sponsorship. Dalam strategi Pull, Mensa Production, menjaga hubungan baik dan membuat inovasi dan mengembangkan produk, jasa hingga konsep acara yang disuguhkan kepada klien dan target publik. Serta dalam strategi Pass, Mensa Production melakukan endorsement, sponsorship dan kegiatan CSR.
Kata Kunci: Marketing Public Relations, Citra, Publik, Publikasi, Brand Image
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 01:56 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 02:11 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1704 |