Adiella, Vania and Richardo, Jessica and Emanuela, Abigail (2021) Perencanaan Event “BeYOUtiful You”. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Di era ini, mencintai diri sendiri atau self-love merupakan sebuah topik yang marak dibahas oleh masyarakat khususnya remaja perempuan. Love yourself atau self-love dimaknai sebagai kondisi disaat kita dapat menerima dan mengapresiasi diri kita, menerima kelebihan dan kekurangan. Banyak orang yang merasa tidak puas dengan apa yang ada pada diri mereka, hal ini terlihat dari isu kesehatan mental yang kini telah menjadi isu yang serius dan ramai diperbincangkan beberapa tahun belakangan ini. Fenomena yang mempengaruhi kesehatan mental ini disebut insecurity, dan penyebab utamanya yaitu kurangnya self-love. Maka dari itu, perencana terinspirasi untuk membuat sebuah konsep acara yang bertujuan untuk memperkenalkan BASE yang merupakan personalized skincare brand kepada masyarakat dengan mengusung tema self-love. Pembuatan konsep acara ini akan didasari dengan teori Special Event oleh Goldblatt. Event ini bernama “BeYOUtiful You 2022” oleh BASE, yang terdiri dari seminar dan talkshow, interactive exhibition, pop-up shop dan beragam special performance. Goal akhir dari event “ BeYOUtiful You 2022” diharapkan mampu memperkenalkan brand BASE kepada masyarakat.
Kata Kunci: Self Love, Insecurity, Event, Kecantikan, Brand Awareness, BeYOUtiful You 2022
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 02:39 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 02:24 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1712 |