Homerus, Wichita Lindsey (2021) Pengaruh Konten Instagram @x_id Terhadap Citra Perusahaan X. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Hadirnya internet memberikan banyak perubahan, termasuk dalam proses komunikasi. Terlebih dengan adanya media sosial pada masa kini semakin mempermudah interaksi dengan sesama. Instagram adalah salah satu media sosial paling digemari oleh masyarakat karena kelebihannya yaitu menarik dan interaktif. Oleh karena itu, perusahaan pada masa kini menggunakan Instagram agar dapat membangun relasi yang baik dengan para pengikutnya. Perusahaan X juga menggunakan Instagram sebagai sarana berkomunikasi dengan para pengikutnya dan juga membentuk citra perusahaan X. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh konten Instagram @x_id terhadap citra perusahaan X. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pengikut Instagram @x_id. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana untuk mengetahui pengaruh antara kedua variabel yang diteliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh konten Instagram @x_id citra perusahaan X, yaitu sebesar 69%.
Kata kunci: Media Sosial, Konten Instagram, Citra Perusahaan
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 02:50 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 02:30 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1716 |