Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Image

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Jonel, Yolla (2021) Strategi Marketing Public Relations Dalam Membangun Brand Image. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan industri kopi olahan di Indonesia saat ini terus berkembang dengan pesat, sehingga menciptakan banyak merek toko kopi yang berlomba-lomba untuk dikenal oleh masyarakat. Dengan banyaknya merek toko kopi saat ini, maka akan menimbulkan persaingan antara toko kopi tersebut. Dalam menghadapi persaingan ini dapat digunakan salah satu strategi yaitu strategi Marketing Public Relations. Marketing Public Relations merupakan perpaduan dari konsep Public Relations dan konsep Marketing, yang telah ada sebelumnya. Maka dapat diartikan bahwa Marketing Public Relations sebagai suatu proses perencanaan, pelaksanaan dan pengevaluasian program-program yang dapat merangsang pembelian dan kepuasan konsumen melalui komunikasi. Penelitian ini membahas mengenai strategi Marketing Public Relations pada Toko Kopi Tuku dalam membangun brand image. Tujuan penelitian ini adalah memahami strategi Marketing Public Relations dalam membangun brand image Toko Kopi Tuku. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Three Ways Strategy. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Toko Kopi Tuku dua strategi dari tiga strategi yang ada pada konsep Three Ways Strategy Marketing Public Relations yang dikemukakan oleh Thomas L. Harris.

Kata Kunci : Toko Kopi Tuku, Marketing, Public Relations, Marketing Public Relations, Brand Image

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 05 Jan 2024 02:54
Last Modified: 17 Jan 2024 02:31
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1717

Actions (login required)

View Item
View Item