Konsep Perencanaan Kampanye SHAREWITHDUNKIN' Untuk Meningkatkan Interest (Minat)

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Firdaus, Harits and Khairunnisa, Putri Bela (2021) Konsep Perencanaan Kampanye SHAREWITHDUNKIN' Untuk Meningkatkan Interest (Minat). UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Saat ini persaingan di berbagai bidang industri semakin kompetitif.Perusahaan dituntut untuk menciptakan strategi yang kuat dalam bersaing agardapat mempertahankan eksistensi dan pengembangan usahanya di masamendatang. Salah satu industri makanan dan minuman yang menarik adalahDunkin’. Menurut survei sebuah lembaga riset pemasaran menyatakan bahwaTop of Mind Dunkin’ di Indonesia mencapai 91,8%. Seiring berjalannya waktu,Dunkin’ tidak lagi menempati posisi restoran donat nomor satu di Indonesia.Hadirnya kompetitor lain menjadi perhatian menarik bagi konsumen. Meskipunbegitu, Dunkin’ masih memiliki reputasi yang baik berkat citra merek yang sudahdibangunnya selama 35 tahun. Berdasarkan pengamatan perencana, Dunkin’masih di nilai kurangnya minat dari masyarakat. Hal tersebut mendorongperencana untuk memaksimalkan komunikasi pemasaran yang diterapkan olehDunkin’. Dalam non-thesis ini perencana membuat sebuah kampanyemenggunakan Integrated Marketing Communication tools yaitu Advertising,Sales Promotion, dan Online and Social Media Marketing. Hasil perencanaankampanye yang dirancang berdasarkan komunikasi pemasaran terpadudiharapkan dapat meningkatkan minat terhadap Dunkin’. Keberhasilan darikampanye ini nantinya dapat dievaluasi melalui media monitoring setelah sudahdi implementasikan.

Kata Kunci: Integrated Marketing Communication, Komunikasi Pemasaran,Kampanye, Minat

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 05 Jan 2024 02:58
Last Modified: 17 Jan 2024 02:32
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1718

Actions (login required)

View Item
View Item