Adhiba, .Adhiba and kharami, Yowana (2020) Konsep Perencanaan Public Relations Program Grand Launching My Dazling Lashes. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Dewasa ini industri kecantikan menjadi peluang bisnis yang menguntungkan. My Dazzling Lashes akan menghadirkan produk bulu mata palsu magnetic yang pertama di Indonesia. Namun, sebagai pendatang baru, diperlukan adanya strategi Grand Launching atau peluncuran yang baik agar bisnis dapat dikenal oleh khalayak. Namun di masa pandemi ini, program grand launching bijak untuk dilakukan melalui media sosial dibandingkan secara off-air. Oleh karena itu, pada perencanaan ini, strategi sosial media yang baik juga sangat diperlukan untuk mendukung keberhasilan program grand launching. Teori yang dipilih merupakan teori komunikasi dimana pembuat karya melakukan strategi pemasaran dengan mengacu kepada teori komunikasi yang telah dipilih. Hasil dari Grand Launching yang diadakan oleh My Dazzling Lashes melalui live session paada instagram diharapkan dapat memperkenalkan My Dazzling Lashes dan menunjang publisitas dari segi brand dan produk Magnetic Eyelashes.
Kata Kunci: Bisnis Kecantikan, Bulu Mata Palsu, Grand Launching, Entrepreneur, PR Marketing Communication.
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relatiions |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 03:19 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 02:38 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1722 |