Sari, Andiny Permata (2020) Pengaruh Brand Ambassador Ruangguru Iqbaal Ramadhan Terhadap Brand Image Ruangguru. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dan seberapa besar pengaruh Brand Ambassador Ruangguru Iqbaal Ramadhan Terhadap Brand Image Ruanguru. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan teknik sampling yang digunakan adalah jenis tenik sampling purposive. Pengumpulan data pada penelitian ini diperoleh dengan menyebar kuesioner secara langsung kepada siswa kelas 12 di SMAN 1 Tambun Selatan dan secara online untuk siswa kelas 11 di SMAN 1 Kota Bekasi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Two Step Flow Communication. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya pengaruh Brand Ambassador Ruangguru Iqbaal Ramadhan Terhadap Brand Image Ruanguru sebesar 61,2% terhadap Brand Image Ruangguru yang berarti Brand Ambassador Ruangguru Iqbal Ramadhan memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image Ruangguru dan sisanya sebesar 38,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini.
Kata Kunci:Brand Ambassador, Brand Image, Sekolah dan Two Step Flow Communication
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 03:45 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 02:47 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1729 |