Pengaruh Brand Ambassador Dan Konten Instagram Terhadap Citra Perusahaan PT. NXL Esports Indonesia

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Afridelina, Anindya Putri (2020) Pengaruh Brand Ambassador Dan Konten Instagram Terhadap Citra Perusahaan PT. NXL Esports Indonesia. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Mendapatkan citra yang positif menjadi faktor terpenting untuk perusahaan tetap bertahan. Segala upaya dan kebaikan akan selalu ditunjukkan oleh perusahaan guna mempertahankan citra positif dimata publik. Penggunaan brand ambassador dan media sosial khususnya instagram sebagai alat komunikasi dan sumber informasi publik yang bertujuan untuk membuat citra positif. Penelitian ini, bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan konten instagram terhadap citra PT. NXL Esports Indonesia. Teori yang digunakan konsep brand ambassador, konten instagram dan konsep citra perusahaan. Metodologi yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan survei yang berupa pembagian kuesioner. Sebelum kuesioner dibagikan, kuesioner diuji validitas dan realibitas terlebih dahulu. Pengolahan data digunakan SPSS versi 24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador dan konten instagram memiliki pengaruh terhadap citra perusahaan PT. NXL Esports Indonesia. Hasil koefisiensi determinasi brand ambassador dan konten instagram menunjukkan bahwa besarnya kontribusi variabel tersebut terhadap Citra Perusahaan PT. NXL Esport Indonesia adalah sebesar 56,5% dan sisanya sebesar 43,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Saran untuk penelitian selanjutnya untuk dicari variabel lain yang mempengaruhi citra perusahaan.

Kata Kunci: Citra Perusahaan, Brand Ambassador, Konten Instagram, PT. NXL Esports Indonesia

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 05 Jan 2024 03:59
Last Modified: 17 Jan 2024 02:50
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1732

Actions (login required)

View Item
View Item