Pengaruh Kegiatan CSR Bring Back Our Bottle Terhadap Citra The Body Shop Indonesia

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Fadillah, Annisa (2020) Pengaruh Kegiatan CSR Bring Back Our Bottle Terhadap Citra The Body Shop Indonesia. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengatuh dari kegiatan CSR Bring Back Our Bottle terhadap citra The Body Shop Indonesia. Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin berkembangnya perusahaan yang dituntut untuk sadar akan tanggung jawab sosial perusahaan. Kondisi persaingan yang semakin kuat mendorong perusahaan untuk saling berlomba dalam menyediakan layanan terbaik untuk mendapatkan penilaian positif dari masyarakat. Salah satu hal yang dapat membentuk citra positif terhadap perusahaan ialah melalui kegiatan CSR. CSR merupakan salah satu wujud kontribusi perusahaan tidak hanya mengejar keuntungan melainkan memperhatikan aspek lingkungan dan masyarakat dengan tujuan menciptakan citra positif di mata masyarakat. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan data kuisioner sebagai data primer. Penyebaran kuisioner akan dilakukan kepada 100 responden dengan teknik purposive sampling. Kriteria responden dalam penelitian ini yaitu pengguna The Body Shop yang mengetahui sekaligus pernah berpartisipasi dalam CSR Bring Back Our Bottle. Hasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh 39,1% pada kegiatan CSR Bring Back Our Bottle dalam meningkatkan citra perusahaan The Body Shop Indonesia. Dari hasil analisis terdapat pengaruh dalam meningkatkan citra The Body Shop Indonesia melalui kegiatan CSR Bring Back Our Bottle.

Kata Kunci: Corporate Social Responsibility, Citra Perusahaan, Public Relations

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 05 Jan 2024 04:02
Last Modified: 17 Jan 2024 02:52
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1733

Actions (login required)

View Item
View Item