Rosmawati, Devie Shyntia (2020) Perencanaan Strategi Sosial Media Dalam Akun Instagram Paradise Wings Untuk Meningkatkan Brand Awareness. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Media sosial Instagram menjadi salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet. Terbukti dari data pengguna media social, Instagram menjadi platform ke empat setelah YouTube, Whatsapp dan Facebook dengan pengguna sebesar 79% dari 332,8 juta masyarakat Indonesia yang menggunakan Instagram. Hal ini membuat Instagram menjadi alternative pemasaran bagi para pelaku bisnis dari berbagai Industri. Paradise Wings merupakan salah satu bisnis yang berada di industri Pariwisata yang menggunakan social media Instagram sebagai cara memasarkan bisnisnya. Memiliki pengikut sebanyak 190 orang, membuktikan bahwa Paradise Wings belum efektif dalam mengelola konten dan perencanaannya. Perencanaan strategi komunikasi social media dalam akun Instagram Paradise Wings ini dilakukan dengan adanya brand launching yang akan bekerjasama dengan Hamish Daud sebagai Brand Ambassadornya dan di dukung kegiatan online dan offline dengan ditambahkan tagar #PWKEMANAMANA menggunakan strategi Nine Step oleh Ronald D. Smith menjadi panduan jalannya perencanaan online dan offline events yang dilakukan untuk meningkatkan awareness brand Paradise Wings tour and travel dibenak masyarakat dalam waktu tujuh bulan.
Kata Kunci: Awareness, Sosial Media, Instagram, Paradise Wings Tour and Travel, #PWKEMAMANA, Online dan offline events
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 06:24 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 03:06 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1747 |