Adjie, Elsavella Kunta (2020) Pengaruh Kampanye "Green Forest Campaign" Terhadap Citra Merek Innisfree. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri kecantikan dimana brand memiliki strategi untuk mendapatkan citra yang baik di masyarakat . Salah satunya adalah Innisfree yang melaksanakan kegiatan kampanye “Green Forest Campaign”.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kegiatan kampanye “Green Forest Campaign “ Terhadap citra merek Innisfree dan besarnya pengaruh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah 100 responden pada Mall Central Park Jakarta. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat besar kontribusi antara kegiatan Kampanye “Green Forest Campaign” (X) terhadap citra merek Innisfree (Y) sebesar 39,2 % dengan persamaan regresi Y 30,097 + 0,818X yang berarti jika tidak ada variabel X ( Kampanye) maka nilai variabel Y (Citra Merek) sebesar 30,097 kemudian setiap penambahan satu unit Variabel X (Kampanye) maka nilai variabel Y ( Citra merek) akan bertambah sebesar 30,097 ditambah 0,818 kali satu unit.
Kata Kunci: Public Relations, Campaign, Brand Image
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 07:32 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 03:14 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1755 |