Lestari, Fingky (2020) Strategi Marekting Public Relations PT. Mivo Live Indonesia Menghadapi Persaingan di Era Industri Digital 4.0. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Memasuki era digital 4.0, setiap bisnis atau setiap perusahaan sedang mengalami hal yang sama untuk dapat bertahan yaitu bagaimana memaksimalkan dan menggunakan fungsi teknologi. Menggunakan teknologi sebagai bagian dari strategi komunikasi dalam suatu perusahaan sudah menjadi hal yang semakin umum sehingga hal ini menimbulkan tantangan baru bagi pebisnis atau perusahaan dalam menyediakan identitas atau komunikasi yang unik. Salah satu perusahaan yang mengalami hal yang sama juga adalah Mivo. Tujuan dari diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi Marketing Public Relationsyang digunakan Mivo dalam menghadapi era gitial 4.0 ini. Peneliti menggunakan Teori Strategi Marketing Public Relationsdan menggunakan metode kualitatif untuk menganalisa data. Terdapat tiga orang narasumber dari Mivo yang akan diwawancarai untuk menjawa tujuan dari penelitian ini. Hasil penelitian yang terlihat adalah Mivo menggunakan enam elemen dari strategi Marketing Public Relations yaitu publikasi, peristiwa, berita, pidato, kegiatan layanan publik, dan media identitas yang cukup baik.
Kata Kunci: Marketing Public Relations, Industri 4.0, Mivo Live Indonesia
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 07:50 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 03:22 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1761 |