Strategi Marekting Public Relations PT. Mivo Live Indonesia Menghadapi Persaingan di Era Industri Digital 4.0

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Lestari, Fingky (2020) Strategi Marekting Public Relations PT. Mivo Live Indonesia Menghadapi Persaingan di Era Industri Digital 4.0. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Memasuki era digital 4.0, setiap bisnis atau setiap perusahaan sedang mengalami hal yang sama untuk dapat bertahan yaitu bagaimana memaksimalkan dan menggunakan fungsi teknologi. Menggunakan teknologi sebagai bagian dari strategi komunikasi dalam suatu perusahaan sudah menjadi hal yang semakin umum sehingga hal ini menimbulkan tantangan baru bagi pebisnis atau perusahaan dalam menyediakan identitas atau komunikasi yang unik. Salah satu perusahaan yang mengalami hal yang sama juga adalah Mivo. Tujuan dari diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi Marketing Public Relationsyang digunakan Mivo dalam menghadapi era gitial 4.0 ini. Peneliti menggunakan Teori Strategi Marketing Public Relationsdan menggunakan metode kualitatif untuk menganalisa data. Terdapat tiga orang narasumber dari Mivo yang akan diwawancarai untuk menjawa tujuan dari penelitian ini. Hasil penelitian yang terlihat adalah Mivo menggunakan enam elemen dari strategi Marketing Public Relations yaitu publikasi, peristiwa, berita, pidato, kegiatan layanan publik, dan media identitas yang cukup baik.

Kata Kunci: Marketing Public Relations, Industri 4.0, Mivo Live Indonesia

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 05 Jan 2024 07:50
Last Modified: 17 Jan 2024 03:22
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1761

Actions (login required)

View Item
View Item