Hasriya, Gaharani (2020) Analisis Strategi Media Relations PT. Angkasa Pura I (Persero). UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Agar dapat berjalan dengan baik, sebuah perusahaan membutuhkan peran media untuk memberikan informasi kepada publik. Hal ini juga dilakukan oleh PT. Angkasa Pura I (Persero) untuk mendapatkan publisitas yang baik. Salah satu caranya yaitu dengan adanya peran media relations untuk menjalin hubungan yang baik dengan media. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi media relations PT.Angkasa Pura I (Persero) dalam menjaga hubungan dengan media untuk mendapatkan publisitas yang positif. Metode penelitian yang digunakan adalah Kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data primer berupa wawancara semi terstuktur dan data sekunder berupa buku, jurnal dan data dari internet. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa dalam menjaga hubungan dengan media PT. Angkasa Pura I (Persero) melakukan strategi yang tepat, tujuan yang definitif, dan manfaat yang positif bagi para awak media.
Kata Kunci: Media Relations, Strategi Media Relations, Hubungan Masyarakat, PT. Angkasa Pura I (Persero)
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 08:02 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 03:25 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1763 |