Strategi Corporate Rebranding Process Sewa kantor CBD menjadi Spacetock

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Vialda, Gita (2020) Strategi Corporate Rebranding Process Sewa kantor CBD menjadi Spacetock. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan dunia bisnis saat ini semakin pesat. Hal ini dikarenakan kebutuhan konsumen yang meningkat membuat pelaku bisnis memanfaatkan sebagai peluang profit yang menguntungkan, tidak menutup kemungkinan untuk SewakantorCBD sebagai StartUp Bisnis menciptakan peluang baru dalam industri properti, khususnya pada industri properti berbasis teknologi. Peluang baru ini dilakukan melalui rebranding yang mengubah model pasar tradisional di bidang properti menjadi pasar virtual dengan informasi dan produk digital. SewakantorCBD merupakan Digital Agent Properti yang melakukan Rebranding menjadi Spacestock dengan tujuan meluaskan Cakupan market. Rebranding adalah aspek penting dari sebuah brand yang harus dilakukan dengan strategi yang tepat . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi corporate rebranding process dan hasil setelah melakukan rebranding. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa rebranding yang dilakukan Spacestock sesuai dengan konsep corporate rebranding process (A preliminary Framework) dan rebranding yang dilakukan telah berhasil mendapatkan dampak yang baik terhadap service dan tampilan yang baru serta kenaikan engagement pada sosial media lalu adanya publikasi melalui majalah online dan berita online Indonesia.

Kata Kunci: Strategi , Corporate Rebranding Process, StartUp , Digital Agent Properti

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 05 Jan 2024 08:09
Last Modified: 17 Jan 2024 03:30
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1766

Actions (login required)

View Item
View Item