Budiman, Jeanette Nadia (2020) Strategi Public Relations PT Sanghiang Perkasa Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan Melalui Portal Media Online. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Strategi Public Relations merupakan sebuah rencana yang dijalankan untuk mencapai tujuan dari Public Relations. Citra perusahaan adalah gambaran sebuah organisasi secara keseluruhan yang dibangun dari awal berdirinya organisasi hingga saat ini. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui strategi Public Relations PT Sanghiang Perkasa dalam meningkatkan citra perusahaan melalui portal media daring. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pengumpulan data primer melalui wawancara mendalam terhadap Head and staff of Corporate Media Relations in PT Sanghiang Perkasa, konsumen dan bukan konsumen. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa PT Sanghiang Perkasa menerapkan enam unsur (ASSETO) dalam melakukan strategi Public Relations publikasi di portal media daring. Enam unsur tersebut adalah penetapan audience, pimilihan style, pemilihan structure, tahapan editing, pemilihan topic, dan penetapan objective.
Keywords: Strategi Public Relations, Publikasi, Citra perusahaan.
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 05 Jan 2024 08:33 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 03:42 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1772 |