Pengaruh Kampanye "Stay On The Blue Line" Terhadap Citra Pt Intiland Development Tbk (Studi Regresi Pada Penumpang Mrt Generasi X & Y)

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Kevin, .Kevin (2020) Pengaruh Kampanye "Stay On The Blue Line" Terhadap Citra Pt Intiland Development Tbk (Studi Regresi Pada Penumpang Mrt Generasi X & Y). UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kampanye Stay on The Blue Line terhadap Citra PT Intiland Development Tbk (Studi Regresi pada Penumpang MRT Generasi X & Y). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif survei eksplanatif dengan menggunakan pengumpulan data berupa online kuesioner sebagai data primer sedangkan data sekunder diperoleh dari buku-buku dan jurnal-jurnal yang terkait dengan topik penelitian ini. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan simple random sampling dimana respondennya merupakan karyawan yang bekerja di Intiland Tower, ANZ Tower, TCC Batavia Tower One, dan Batavia Tower sebanyak 60 responden. Pernyataan pada kuesioner penelitian ini valid dan reliabel. Berdasarkan hasil analisis determinasi, diperoleh bahwa Kampanye Stay on The Blue Line (Variabel X) berpengaruh sebesar 22,1% terhadap citra PT Intiland Development Tbk (variabel Y). Kesimpulan dari penelitian ini menjelaskan bahwa terdapat pengaruh yang sedang antara kampanye Stay on The Blue Line terhadap Citra PT Intiland Development Tbk. Sehingga pada penelitian ini dinyatakan jika kampanye Stay on The Blue Line terjadi peningkatan, maka citra PT Intiland Development Tbk juga akan meningkat. Hal ini dibuktikan dengan Pearson’s Correlation Product Moment sebesar 0,471 atau 47,1%.

Keywords: Kampanye, Citra

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 05 Jan 2024 08:52
Last Modified: 17 Jan 2024 03:46
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1775

Actions (login required)

View Item
View Item