Putri, Larasati Cendharessa (2020) Analisis Kampanye Beach Clean Up Oleh Coco Group Bali Dalam Menjaga Citra Perusahaan. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Coco Group sebagai perusahaan ritel asli Bali, merasa bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan pantai yang merupakan tujuan wisata utama di Bali, sehingga terbentuklah kampanye Beach Clean Up. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan Coco Group untuk menjaga citra perusahaannya melalui kampanye Beach Clean Up. Teori yang digunakan adalah teori komunikasi Laswell. Teori yang digunakan oleh penulis kemudian dikaitkan dengan hasil analisa yang didapatkan di lapangan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan wawancara 3 orang narasumber dengan menggunakan metode analisa 9 stages of Public Relations Plan. Hasil dari penelitian yang sudah dilakukan, usaha Coco untuk menjaga citra perusahaan melalui kampanye Beach Clean Up dapat dikatakan berhasil karena Coco mendapatkan h yang sesuai dengan yang diharapkan
Keywords: Kampanye, Citra, Perusahaan
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 08 Jan 2024 02:02 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 02:02 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1781 |