Puspitasari, Marcella Hans (2020) Perencanaan Kampanye #Thrufragrance Untuk Menciptakan Brand Awareness “Go-Nature” Melalui Workshop. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Jumlah tingkat masyarakat yang mengalami stress di Jakarta dapat dikatakan tinggi. Ini dapat membahayakan aspek kehidupan orang. Berbagai upaya telah dilakukan untuk dapat mengurangi tingkat stress dan membuat diri menjadi lebih relax seperti memakan coklat, minum teh, meditasi ataupun pergi berbelanja. Maka dari itu dengan adanya kampanye yang ditujukan untuk para pekerja di Kota Jakarta dengan nama “#ThruFragrance“ dirancang dengan menggunakan teori dan menerapkan Twelve Stages of Planning oleh Anne Gregory. Bekerja sama dengan Go-Nature Indonesia, Fragrance Specialty di Indonesia kampanye ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran tentang fragrance mempunyai pengaruh atau makna penting yang dapat mengurangi tingkat stress di Jakarta. Kampanye ini menggunakan promosi media sosial, workshop, dan juga instalasi ruangan sebagai strategi dan taktik yang dapat diharapkan dapat memberikan hasil positif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap fragrance melalui Go-Nature.
Keywords: Public Relations, PR Plan, Fragrance, Go-Nature, Thru Fragrance
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 08 Jan 2024 02:12 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 02:12 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1784 |