Pengaruh Kegiatan Corporate Social Responsibility “Local Farmer Empowerment” Terhadap Citra Pizza Hut

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Meliawati, Tiara (2020) Pengaruh Kegiatan Corporate Social Responsibility “Local Farmer Empowerment” Terhadap Citra Pizza Hut. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya perusahaan berlomba – lomba untuk menciptakan kegiatan CSR terbaik, hal ini terjadi karna banyak dampak positif yang didapatkan perusahaan dari kegiatan CSR seperti mendapatkan citra yang positif dari masyarakat luas, keberadaan perusahaan dapat tumbuh dan berkelanjutan, diakui keberadaannya dimata masyarakat sehingga suatu perusahaan mampu mempertahankan keberadaanya di tengah persaingan bisnis. Pizza Hut menciptakan Kegiatan CSR yaitu pemberdayaan petani lokal. Pizza Hut melakukan kegiatan CSR kepada petani lokal Gerbang Emas dan Lembang Agri di Bandung. Pada kegiatan CSR ini para petani diberikan modal dana dan diajari untuk menggarap sejumlah tanaman hortikultura yang hasil panennya digunakan untuk pembuatan makanan di Pizza Hut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kegiatan Corporate Social Responsibility “Local Farmer Empowerment” terhadap citra Pizza Hut dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh tersebut. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif, metode penelitian survei dan Jenis penelitian pada penelitian ini adalah eksplanatif kausalitas. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan Pizza Hut yang berjumlah 99 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh kegiatan Corporate Social Responsibility “Local Farmer Empowerment” terhadap citra Pizza Hut sebesar 53,3%.

Keywords: Corporate Social Responsibility, Citra Perusahaan, Public Relations

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 08 Jan 2024 04:55
Last Modified: 08 Jan 2024 04:55
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1834

Actions (login required)

View Item
View Item