Nuryani, Titik (2020) Pemanfaatan Instagram Oleh Marketing Public Relations Smesco Indonesia Dalam Meningkatkan Citra. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada era modern saat ini, media sosial menjadi salah satu alternatif untuk memenuhi informasi khalayak salah satunya melalui Instagram. Marketing Public Relations Smesco Indonesia memanfaatkan Instagram sebagai salah satu media untuk meningkatkan citra Smesco Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan Instagram oleh Marketing Public Relations Smesco Indonesia dalam meningkatkan citra. Metode dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. Teori dan konsep yang digunakan adalah New Media, Marketing Public Relations, Media Sosial, Instagram, dan Citra. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Miles dan Huberman dan teknik pemeriksaan kepercayaan triangulasi sumber. Temuan yang didapatkan dalam penelitian ini adalah Pemanfaatan Instagram yang dilakukan oleh Marketing Public Relations Smesco Indonesia dalam meningkatkan citra sudah sesuai dengan karakteristik media sosial. Dalam penelitian ini Marketing Public Relations Smesco Indonesia untuk meningkatkan citra Smesco Indonesia lebih memfokuskan kepada strategi dalam menyebarkan informasi kepada publik melalui Instagram.
Keywords: Instagram, Media Sosial, Marketing Public Relations, Citra, Smesco Indonesia
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 08 Jan 2024 04:57 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 04:57 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1836 |