Pemanfaatan Instagram Oleh Marketing Public Relations Smesco Indonesia Dalam Meningkatkan Citra

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Nuryani, Titik (2020) Pemanfaatan Instagram Oleh Marketing Public Relations Smesco Indonesia Dalam Meningkatkan Citra. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada era modern saat ini, media sosial menjadi salah satu alternatif untuk memenuhi informasi khalayak salah satunya melalui Instagram. Marketing Public Relations Smesco Indonesia memanfaatkan Instagram sebagai salah satu media untuk meningkatkan citra Smesco Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan Instagram oleh Marketing Public Relations Smesco Indonesia dalam meningkatkan citra. Metode dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. Teori dan konsep yang digunakan adalah New Media, Marketing Public Relations, Media Sosial, Instagram, dan Citra. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Miles dan Huberman dan teknik pemeriksaan kepercayaan triangulasi sumber. Temuan yang didapatkan dalam penelitian ini adalah Pemanfaatan Instagram yang dilakukan oleh Marketing Public Relations Smesco Indonesia dalam meningkatkan citra sudah sesuai dengan karakteristik media sosial. Dalam penelitian ini Marketing Public Relations Smesco Indonesia untuk meningkatkan citra Smesco Indonesia lebih memfokuskan kepada strategi dalam menyebarkan informasi kepada publik melalui Instagram.

Keywords: Instagram, Media Sosial, Marketing Public Relations, Citra, Smesco Indonesia

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 08 Jan 2024 04:57
Last Modified: 08 Jan 2024 04:57
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1836

Actions (login required)

View Item
View Item