Aminwara, Trisna (2020) Strategi Public Relations PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK Dalam Membentuk Citra Perusahaan Sebagai Leading MSME Bank Through Digital Banking. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Strategi Public Relations adalah pendekatan yang diambil untuk mengimplementasikan rencana guna mencapai tujuan Public Relations. Citra perusahaan adalah kesan terhadap perusahaan secara keseluruhan yang diyakini individu yang terbentuk dari semua komponen perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi Public Relations PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam membentuk citra perusahaan sebagai leading MSME bank through digital banking. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dengan narasumber internal dan eksternal dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam membentuk citra perusahaan sebagai leading MSME bank through digital banking menggunakan Strategi Public Relations PENCILS yang terdiri dari Publications, Events, News, Community Involvement, Inform or Image, Lobbying and Negotiation, dan Social Responsibility.
Keywords: Strategi, Public Relations, Citra Perusahaan
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 08 Jan 2024 05:04 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 05:04 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1839 |