Ambarita, Vanni Ruth (2020) Strategi Public Relations Grand Mercure Jakarta Harmoni Dalam Mengkomunikasikan Program Love Food Not Waste Kepada Manajemen Internal. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Public Relations adalah sebuah fungsi manajemen yang memiliki tugas untuk menciptakan citra perusahaan yang baik serta menjalankan program untuk memenuhi visi dan misi sebuah perusahaan. Strategi Public Relations menjadi rencana yang dijalankan untuk mencapai tujuan dari Public Relations. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui strategi Public Relations Grand Mercure Jakarta Harmoni dalam mengkomunikasikan program Love Food Not Waste kepada manajemen internal. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan menggunakan strategi komunikasi 7C oleh Cultip dan Center serta pengumpulan data primer melalui wawancara mendalam terhadap General Manager dan F&B Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Grand Mercure Jakarta Harmoni menerapkan strategi komunikasi 7C yang mencakup credibility, context, content, clarity, continuity and consistency, channel, capability of the audience dalam mengkomunikasikan program Love Food Not Waste kepada manajemen internal.
Keywords: Grand Mercure Jakarta Harmoni, Food Waste, Strategi Public Relations
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 08 Jan 2024 05:06 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 05:06 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1840 |