Hansen, Willy (2020) Peran Instagram Dalam Membentuk Citra Hotel Pullman Jakarta. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Bisnis yang kuat akan selalu mengikuti perkembangan dan berapadtasi dengan tren. Platform media sosial yang digunakan adalah Instagram. Hotel Pullman Jakarta adalah salah satu hotel yang menggunakan media sosial Instagram dalam membentuk citra perusahaan. Dari penilitan ini, Saya dapat melihat kegunaan dari platform media sosial adalah cara yang efektif untuk menyampaikan pesan kepada pelanggan. Selain itu, Public Relations harus bertanggung jawab atas akun sosial media perusahaan untuk mengoptimalkan penggunaan akun mereka agar dapat menarik perhatian pelanggan. Platform media sosial seperti Instagram akan meningkatkan citra perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran Instagram dalam membentuk citra Hotel Pullman Jakarta. Teori yang digunakan adalah Media Baru. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini adalah peran Instagram Pullman Jakarta sudah tepat tapi belum optimal.
Keywords: Media Baru, Public Relations, Instagram, Citra Perusahaan.
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 08 Jan 2024 05:12 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 05:12 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1843 |