Analisis Implementasi Corporate Social Responsibility "School Mea;S Programme" Oleh PT. Cargill In Indonesia Dalam Mempertahankan Reputasi Perusahaan

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Ferlita, Aninditya (2019) Analisis Implementasi Corporate Social Responsibility "School Mea;S Programme" Oleh PT. Cargill In Indonesia Dalam Mempertahankan Reputasi Perusahaan. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam pelaksanaan corporate social responsibility yang dilakukan suatu perusahaan, perusahaan tersebut harus memiliki elemen yang terkait dengan pembangunan berkelanjutan yang didadasari 3P's yaitu profit, people dan planet. dalam proses pembangunan berkelanjutan PTCargill Indonesia turut serta berkontribusi dengan melakukan program CSR yang dilakukan perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab sosial. PTCargill Indonesia memiliki School Meals Programme sebagai salah satu program yang dibuat untuk mengedukasi masyarakat sekitar dalam lingkungan sekolah bahwa pentingnya makan sehat dapat mengurangi kondisi -kondisi gizi kurang baik dan memiliki manfaat peningkatan kecerdasan anak dan dampak positif lainnya. Program CSR tidaklah luput dari peran Public Relations sebagai jembatan penghubung perusahaan dengan para stakeholders. penelitian ini bertujuan untuk menganalisa program CSR School Meals Programme yang dilakukan oleh PTCargill Indonesia sebagai wujud dalam mempertahankan reputasi perusahaan. Ditinjau dalam metode penelitian deskriptif kualitatif yang dilakukan dengan wawancara mendalam dengan Informaninternal perusahaan dan pihak eksternal selaku penerima program CSR yang dilakukan

Kata kunci: Corporate Social Responsibility, Triple Bottom Line, Reputasi Perusahaan.

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 08 Jan 2024 06:54
Last Modified: 08 Jan 2024 06:54
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1856

Actions (login required)

View Item
View Item