Fayola, Erin Dwi (2019) Implemantasi Strategi Marketing Public Relations Pada Event FSTVE Season Dalam Mempertahankan Citra Senayn City. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas mengenai strategiMarketing Public Relations yang digunakanoleh Senayan City pada event FSTVE Seasonuntuk mempertahankan citrasebagai luxury mall. Meskipun terdapat banyak mall yang melakukan event yang sama, namun Senayan City tetap mampu menarik perhatian publik dengan acaraFSTVE Season yang diadakan. Tujuanpenelitian ini adalah untuk mengetahui kegiatan Marketing Public Relationsyang dilakukan oleh Senayan Citydalammempertahankan citra, serta mencari tau hambatan dan evaluasi darievent FSTVE Season. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Senayan City menerapkan strategi Marketing Public Relationssesuai dengan konsep MPR menurut Philip Kotlerdengan tiga strategi yaitu Pull, Push, dan Passpada event FSTVE Season. Hambatan yang ditemui adalahkesulitandalam hal penyatuan konsep karena dilakukan dengan berbagai pihak dan dari sisi media partner perihal ketidaksesuaian beritayang dipublikasi. Evaluasiyang diperoleh melalui event FSTVE Seaason ini adalah meningkatnya jumlah pengunjung, mendapatkan banyak publikasi dari mediasertatanggapan positif dari publik yang berdampak pada citra positif untukSenayan City.
Kata kunci: Event, Mall, Marketing, Public Relations, Marketing Public Relations
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 08 Jan 2024 08:39 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 08:39 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1886 |