Pengaruh Kualitas Pelayanan PTSP GOES To MALL Terhadap Citra Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Wibyfari, Fadhil Razan (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan PTSP GOES To MALL Terhadap Citra Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kualitas Pelayanan diukur bukan hanya ditentukan oleh pihak yang melayani saja tetapi lebih banyak di tentukan oleh pihak yang dilayani, karena merekalah yang menikmat layanan sehingga dapat mengukur kualitas pelayanan berdasarkan harapan-harapan mereka dalam memenuhi kepuasaannya. Dalam hal ini, Pemerintah harus melakukan pengingkatan Kualitas Pelayanan Publik. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta merupakan instansi yang melayani masyarakat dalam urusan per-izinan maupun non per-izinan di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Penelitian ini, bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan PTSP Goes To Mallterhadap citra Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satupintu provinsi DKI Jakarta. Teori yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu teori kualitas pelayanan dan teori citra. Metodologi yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan survei yang berupa pembagian kuesioner kepada 100 responden. Penelitian ini,menggunakan teknik analisis data yakni uji instrument (validitas, reliabilities, normalitas), analisis regresi sederhana, Berdasarkan data, hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan PTSP Goes To Mall Terhadap Citra Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta sebesar 59,8% sedangkan sisanya 40,2% ditentukan oleh faktor lain yang tidak diteliti.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 09 Jan 2024 01:32
Last Modified: 09 Jan 2024 01:32
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/1891

Actions (login required)

View Item
View Item