Saragih, Hawila Septiana (2018) Perencanaan Program Public Relations Maskapai Penerbangan Lion Air: "Let's Go Home". UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada Februari 2015 Kementerian Perhubungan menerbitkan surat teguran kepada Lion Air, salah satu maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia yang berada dibawah naungan PT LionMentari Airlines. Surat teguran ini merupakanakibat dari penundaan 44 penerbangan. Penanganan krisis sudah dilakukan oleh pihak Lion Air, seperti pemberian kompensasi kepada konsumendan distribusi informasikepada media massa, sayangnyahingga saat ini Lion Air masih menjadi salah satu maskapai terburuk di dunia versi Skytrax. Oleh karena itu pembuat karya ingin menjembatani Lion Air dengan konsumen melalui program Public Relations demi terciptanya citra yang baik. Program yang dirancang terdiri dari kampanye media sosial dan Special Event berupa Travel Fair. Proses pembuatan karya nonskripsi ini diharapkan dapat digunakan sebagai acuan bagi semua pihak yang ingin merancang sebuah karya berkonsep video dan Special Event.
Kata kunci: Lion Air, Komunikasi Persuasi, ProgramPR, Special EventL
Item Type: | Thesis (UGP-Non thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 02:39 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 02:39 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2104 |