Olivia, .Olivia (2018) Konsep Perencanaan Special Event MPR PT. Kreavi Indonesia Dalam Meningkatkan Brand Awareness (Hanya Tersedia Hardcopy). UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Teknologi di Indonesia sudah semakin berkembang terutama di bidang informasi dan digital. Perkembangan teknologi membuka peluang baru di bidang ekonomi kreatif yang menyebabkan semakin banyak bertumbuhnya perusahaan rintisan berbasis digital baik yang bergerak di bidang kesehatan, edukasi, pariwisata hingga di bidang kreatif. Salah satunya adalah PT Kreavi Indonesia atau yang biasa disebut Kreavi. Kreavi merupakan platform bagi para kreator visual yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menunjukkan protofolionya secara online. dengan menggunakan media website. Tentunya kreavi bukanlah pemain utama di Indonesia. Kreavi juga memiliki kompetitor seperti Behance, 99design dan sebagainya. Melihat fenomena ini, maka brand awareness terhadap Kreavi diperlukan untuk membuat posisinya berada di puncak pemikiran para audience saat mendengar kata platform kreator visual. Untuk meningkatkan brand awareness Kreavi maka special event dilakukan sebagai salah satu caranya.
Keywords: Perusahaan digital, brand awareness, special event MPR
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 02:45 |
Last Modified: | 18 Jan 2024 06:59 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2106 |