Pengaruh Respon Kampanye Gorever Against Animal Testing Terhadap Citra The Body Shop

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Mandasari, Irma (2018) Pengaruh Respon Kampanye Gorever Against Animal Testing Terhadap Citra The Body Shop. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Globalisasi mendorong kemajuan dan perkembangan di berbagai sektor kehidupan, dimana hal ini menciptakan persaingan yang semakin ketat. Ketatnya persaingan dapat dirasakan baik oleh individu maupun perusahaan. Perusahaan baru terus bermunculan sehingga membuat setiap perusahaan harus mampu mempertahankan keberadaannya di tengah persaingan. Citra menjadi salah satu unsur penting yang harus diperhatikan oleh setiap perusahaan. Citra perusahaan yang baik membawa dampak positif bagi perusahaan. Kampanye merupakan salah satu strategi yang dilakukan oleh banyak perusahaan untuk membangun citra yang positif. Salah satu perusahaan yang membuat kampanye adalah The Body Shop. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kampanye Forever Against Animal Testingterhadap citra perusahaan The Body Shop. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kampanye Forever Against Animal Testing terhadap citra perusahaan The Body Shop dan besarnya pengaruh tersebut. Teori yang digunakan adalah Stimulus Organisme Respons (SOR). Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Responden pada penelitian ini adalah orang-orang yang mengetahui kampanye Forever Against Animal Testing yang berdomisili di Indonesia yang ditentukan berdasarkan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara kampanye Forever Against Animal Testing terhadap citra perusahaan The Body Shop.

Kata kunci: kampanye, citra, The Body Shop

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 03:08
Last Modified: 11 Jan 2024 03:08
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2114

Actions (login required)

View Item
View Item