Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keputusan Sewa Komputer Untuk Bermain Game Terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi Pada Pelanggan Tokyo Gaming Space

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Mubarak, Fadli Husni (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keputusan Sewa Komputer Untuk Bermain Game Terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi Pada Pelanggan Tokyo Gaming Space. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Komentar negatif yang diberikan pelanggan di media sosial kepada halaman website suatu perusahaan sudah menjadi cerminan bahwa masih terdapat kekurangan pada kualitas pelayanan perusahaan tersebut. Tentunya haI ini dapat berdampak terhadap keputusan pembeIian peIanggan dan juga IoyaIitas pelanggan tersebut kepada suatu perusahaan, salah satunya adalah Tokyo Gaming Space. Banyak komentar negatif yang disampaikan oleh pelanggan melalui situs website mereka, kondisi ini menunjukkan bahwa Tokyo Gaming Space kurang memperhatikan kualitas pelayanan mereka. Tujuan peneIitian ini adaIah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan sewa, serta untuk mengetahui apakah kuaIitas peIayanan dan keputusan sewa berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. PeneIitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif explanatory research. Subjek penelitian ini adalah pelanggan Tokyo Gaming Space yang jumlahnya tidak diketahui. Jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 100 orang yang dihitung menggunakan rumus Rao Purba. Penentuan sampel menggunakan metode non probability sampIing dengan cara purposive sampIing. PengambiIan data menggunakan kuesioner. Data yang terkumpuI dioIah menggunakan PartiaI Least Square. HasiI peneIitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan sewa secara positif dan signifikan, serta kuaIitas peIayanan dan keputusan sewa berpengaruh terhadap IoyaIitas peIanggan secara positif dan signifikan. Melalui penelitian ini, diharapkan agar Tokyo Gaming Space lebih meningkatkan kualitas pelayanan mereka agar terbentuknya daya tarik dan loyalitas dari pelanggan Tokyo Gaming Space.

Kata Kunci: KuaIitas PeIayanan, Keputusan Sewa/PembeIian, LoyaIitas PeIanggan, Tokyo Gaming Space, Komentar Negatif

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Entrepreneurship Business Communication
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Business > Management Study Programme
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 03:55
Last Modified: 11 Jan 2024 03:55
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2126

Actions (login required)

View Item
View Item