Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pelakor Kitchen Melalui Kepuasan Pelanggan Selama Masa Pandemi

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Agatha, Maria Thania (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Pelakor Kitchen Melalui Kepuasan Pelanggan Selama Masa Pandemi. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pandemi COVID-19 menyebabkan aktivitas perekonomian dan mobilitas pada barang dan jasa mengalami keterbatasan yang mengakibatkan terputusnya hubungan kerja antara masyarakat dan perusahaan, sehingga perekonomian dunia mengalami penurunan yang tidak diduga. Namun tidak dengan beberapa perusahaan, salah satunya adalah Pelakor Kitchen. Banyak komentar positif yang disampaikan oleh pelanggan melalui situs website, hal ini menunjukkan bahwa Pelakor Kitchen memiliki kelebihan tersendiri dalam meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada masa pandemi COVID-19. Penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif dan explanatory research. Subjek penelitian ini adalah pelanggan Pelakor Kitchen yang jumlahnya tidak diketahui, jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 100 orang menggunakan rumus Rao Purba yang dipilih dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan secara positif dan signifikan, serta kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan secara positif dan signifikan. Melalui penelitian ini, diharapkan agar Pelakor Kitchen lebih meningkatkan penampilan agar dapat membentuk daya tarik pada pelanggan.

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Pelakor Kitchen, Pandemi Covid-19

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Entrepreneurship Business Communication
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Business > Management Study Programme
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:14
Last Modified: 11 Jan 2024 04:14
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2133

Actions (login required)

View Item
View Item