Luthfan, Mohamad Zaky (2022) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Bengkel Prabuss Autoworks. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas layanan dan store atmosphere terhadap keputusan penggunaan jasa bengkel Prabuss Autoworks. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Jumlah sample yang diambil sebanyak 152 responden yang merupakan pelanggan bengkel Prabuss Autoworks dari populasi sebanyak 245 orang Teknik sampling yang digunakan adalah semple random sampling. Kemudian data diolah menggunakan SEM (Structural Equation Modelling) dengan software LISREL 8.80. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa kualitas layanan dan store atmosphere adalah faktor-faktor yang berhubungan dengan keputusan penggunaan jasa bengkel Prabuss Autoworks. Saran pertama yang bisa diberikan adalah dengan mengadakan pelatihan dan evaluasi secara berkala untuk meningkatkan kemampuan karyawan terutama pada dimensi keandalan dan daya tanggap pada variabel kualitas layanan. Saran kedua adalah renovasi tempat usaha untuk dapat meningkatkan ketertarikan konsumen terutama pada dimensi exterior dan store layout pada variabel store atmosphere. Untuk saran ketiga adalah dengan meningkatkan interaksi di media sosial sehingga tingkat awareness konsumen akan bengkel Prabuss Autoworks juga dapat ditingkatkan.
Kata kunci: Kualitas Layanan, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Entrepreneurship Business Communication |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Business > Management Study Programme |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 04:19 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 04:19 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2135 |