Kampanye Digital Promotion Untuk Meningkatkan Awareness Serona Coffee

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Ridanti, Cut Fairi Auni and Arisno, Dionisius Kurniadhika and Alone, Gabriella Sonia Rosalin (2022) Kampanye Digital Promotion Untuk Meningkatkan Awareness Serona Coffee. UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Industri Food & Beverage terus mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun terutama bisnis kedai kopi. Setiap kedai kopi mengusung konsep, keunikan, serta inovasi masing-masing sebagai identitas mereknya. Seperti contoh nya adalah dengan memanfaatkan teknologi digital platform berupa media sosial dengan jaringan internet yang saat ini mengalami perkembangan yang pesat. Melalui media sosial, penyebaran informasi menjadi lebih mudah dan cepat. Serona Coffee merupakan kedai kopi yang baru berdiri pada September 2021 dengan mengusung konsep sebagai kedai kopi yang ramah difabel. Perkembangan teknologi terutama media sosial yang pesat sebagai sarana penyebaran informasi dapat dimanfaatkan sebagai cara untuk meningkatkan awareness terhadap merek Serona Coffee. Dengan hal tersebut, Perancang karya akan membuat perencanaan kampanye digital promotion dengan memanfaatkan platform digital yang terdiri dari kegiatan-kegiatan secara online. Dalam merencanakan kampanye ini akan menggunakan The 12 Stages of Planning Public Relations Campaign oleh Anne Gregory. Diharapkan perencanaan kampanye ini dapat meningkatkan awareness merek Serona Coffee khususnya secara digital.

Kata kunci: Kedai Kopi, Awareness, Kampanye Digital Promotion

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Uncontrolled Keywords: Hospitality Communication Management And M.I.C.E
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Business > Tourism Study Programme
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 11 Jan 2024 04:50
Last Modified: 11 Jan 2024 04:50
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2142

Actions (login required)

View Item
View Item