"Perencanaan Pembukaan Offline Store Sekata Coffee Untuk Menciptakan Awareness Konsumen Dan Memperluas Bisnis"

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Santoso, Wanda Salsabila and Talentina A., Christy (2021) "Perencanaan Pembukaan Offline Store Sekata Coffee Untuk Menciptakan Awareness Konsumen Dan Memperluas Bisnis". UGP-Non thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Konsep perencanaan bisnis strategi untuk “Hotel Karunia merupakan konsep yang digagas oleh pembuat konsep karya untuk meningkatkan daya tarik pengunjung dengan memberikan variasi dan kreasi baru tempat menginap kepada masyarakat luas, khususnya generasi milenial, wisatawan asing yang ingin berwisata ke Kota Jakarta sekaligus mengedukasi tentang mengedukasi nilai seni. Nilai seni yang dibuat oleh seniman lokal Indonesia memiliki daya minat yang tinggi dan pentingnya mengenal sekaligus mengapresisasi hasil karya seni lokal. Konsep kreatif ini memadukan unsur modern dan juga unsur budaya. Konsep ini memanfaatkan media sosial dan ajang khusus untuk menyampaikan pesan. Dalam perencaanan ajang khusus ini disusun berdasarkan konsep Business Model Canvas yang akan berfokus pada meningkatkan daya jual pelayanan memperkenalkan budaya lokal Indonesia kepada generasi millennial di Jakarta maupun wisatawan luar negri. Hasil yang diharapkan dari konsep bisnis dan strategi ini adalah untuk meningkatkan daya jual hotel dan agar masyarakat terutama generasi millennial di Jakarta menikmati kenyamanan menginap dengan kreatifitas yang ada di setiap kamar Karunia Hotel, maupun mengapresiasi hasil karya seniman lokal Indonesia. Perancang juga berharap dalam pembuatan karya berikutnya dapat menghasilkan tindakan nyata dari publik berupa pelestarian karya seniman lokal Indonesia.

Kata Kunci:, Perencanaan Strategi Bisnis, Art Hotel, Bisnis Perhotelan

Item Type: Thesis (UGP-Non thesis)
Uncontrolled Keywords: Entrepreneurship Business Communication
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Business > Management Study Programme
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 12 Jan 2024 01:35
Last Modified: 12 Jan 2024 01:48
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2150

Actions (login required)

View Item
View Item