Sitompul, Meike Isa Alma (2022) Aktivitas Marketing Public Relations Nestle Pure Life Dalam Mempertahankan Brand Image. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Nestle Pure Life adalah salah satu produk AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) yang diproduksi oleh PT Akasha Wira International, Tbk yang merupakan perusahaan multinasional yang tentu saja memiliki Marketing Public Relations yang berfungsi untuk menyelenggarakan publikasi atau menyebarluaskan informasi melalui berbagai media mengenai kegiatan dan aktivitas perusahaan yang layak diketahui oleh publik. Nestle Pure Life menempati peringkat ke dua pada millennial choice award tahun 2019 yang membuktikan bahwa brand image dari produk ini layak di pertimbangkan eksistensinya dalam pasar AMDK. Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran Marketing Public Relation dalam mempertahankan citranya melalui aktivitas-aktivitas MPR yang dilakukan. Data pada penelitian ini didapat dari observasi, wawancara dan dokumentasi. Narasumber pada penelitian ini adalah Bapak Gamaliel Eliza selaku kepala divisi marketing. Penelitian ini menggunakan teori push, pull dan pass dan 7 konsep aktivitas MPR yang bertujuan untuk mengetahui aktivitas Marketing Public Relations terhadap Brand Image yang dihasilkan. Hasil dari penelitian ini mengindikasikan pentingnya peran Marketing Public Relations dalam membentuk dan mempertahankan Brand Image dari Nestle Pure Life.
Kata kunci: Marketing Public Relations, Push Pull and Pass, Brand Image, Nestle Pure Life
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 12 Jan 2024 03:05 |
Last Modified: | 12 Jan 2024 03:05 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2162 |