Triandani, Raden Ajeng Nur Aziza (2022) Strategi Komunikasi Public Relations Motemote.Co Dalam Membangun Brand Image. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.
Full text not available from this repository.Abstract
Saat ini, bisnis online sudah menjadi pilihan bisnis yang dilakukan oleh banyak orang karena peluang untuk mendapatkan untung yang besar. Salah satunya adalah Motemote.co sebagai online shop yang bergerak di bidang bisnis aksesoris. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi public relations Motemote.co dalam membangun brand image mereka dengan menggunakan teori proses public relations dari Cutlip dan Center. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif dan teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam bersama narasumber internal yang meliputi pemilik perusahaan dari divisi produksi dan divisi public relations & marketing serta pihak eksternal untuk pendukung pernyataan.hasil penelitian yang diperoleh tersebut adalah, strategi public relations Motemote.co dapat dikatakan sudah terjalankan dengan baik untuk membangun brand image terhadap masyarakat. Tetapi, ada juga hambatan-hambatan saat menjalankan kegiatan untuk membangun brand image tersebut agar sempurna. Maka dari itu, Motemote.co diharapkan agar menangani hambatan tersebut serta selalu melakukan inovasi terbaru agar lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat
Kata Kunci :Komunikasi, Strategi Public Relations, Citra Merek, Penelitian Kualitatif
Item Type: | Thesis (UGP-Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication |
Depositing User: | Ms Kartika S |
Date Deposited: | 12 Jan 2024 03:17 |
Last Modified: | 12 Jan 2024 03:17 |
URI: | http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2166 |