Strategi Komunikasi Public Relations Motemote.Co Dalam Membangun Brand Image

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Triandani, Raden Ajeng Nur Aziza (2022) Strategi Komunikasi Public Relations Motemote.Co Dalam Membangun Brand Image. UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Saat ini, bisnis online sudah menjadi pilihan bisnis yang dilakukan oleh banyak orang karena peluang untuk mendapatkan untung yang besar. Salah satunya adalah Motemote.co sebagai online shop yang bergerak di bidang bisnis aksesoris. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi public relations Motemote.co dalam membangun brand image mereka dengan menggunakan teori proses public relations dari Cutlip dan Center. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif dan teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam bersama narasumber internal yang meliputi pemilik perusahaan dari divisi produksi dan divisi public relations & marketing serta pihak eksternal untuk pendukung pernyataan.hasil penelitian yang diperoleh tersebut adalah, strategi public relations Motemote.co dapat dikatakan sudah terjalankan dengan baik untuk membangun brand image terhadap masyarakat. Tetapi, ada juga hambatan-hambatan saat menjalankan kegiatan untuk membangun brand image tersebut agar sempurna. Maka dari itu, Motemote.co diharapkan agar menangani hambatan tersebut serta selalu melakukan inovasi terbaru agar lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat

Kata Kunci :Komunikasi, Strategi Public Relations, Citra Merek, Penelitian Kualitatif

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 12 Jan 2024 03:17
Last Modified: 12 Jan 2024 03:17
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2166

Actions (login required)

View Item
View Item