"Pengaruh Penggunaan Teknologi Persuasifvdan Kredibilitas Media Sosial TikTok @BittersweetbyNajla Terhadap Citra Perusahaan"

About Us

LSPR (London School of Public Relations) is a private educational institution based in Indonesia, primarily focused on communication, public relations, and related fields. An "institutional repository" typically refers to a digital collection of an institution's scholarly and creative output, including research papers, theses, publications, and other academic materials.If LSPR has established an institutional repository, it would serve as a platform to showcase and preserve the intellectual work of the institution's students, faculty, and researchers. This repository could be used to centralize.

"It's a space where ideas flourish."

Maulida, Putri Alfiani Nur (2021) "Pengaruh Penggunaan Teknologi Persuasifvdan Kredibilitas Media Sosial TikTok @BittersweetbyNajla Terhadap Citra Perusahaan". UGP-Thesis thesis, LSPR Communication and Business Institute.

Full text not available from this repository.

Abstract

Media sosial saat ini dapat dijadikan tempat untuk berbisnis. Banyak perusahaan yang memanfaatkan media sosial dalam menjalankan bisnisnya, salah satunya Bittersweet by Najla. Kegiatan persuasi pun dapat dilakukan melalui media sosial, maka dari itu media sosial adalah sebuah teknologi persuasif. Sebagai UKM, Bitersweet by Najla tentunya ingin mempunyai citra yang baik dibenak masyarakat. Salah satu media sosial yang digunakan Bittersweet by Najla adalah Media Sosial TikTok. Dalam mendapatkan citra yang baik melalui media sosial, sebuah perusahaan harus memperlihatkan kredibilitas atas media sosial yang digunakan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh penggunaan teknologi persuasif dan kredibilitas media sosial TikTok @BittersweetbyNajla terhadap citra perusahaan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 200 responden. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa 63,9% citra perusahaan dipengaruhi oleh penggunaan teknologi persuasif dan kredibilitas media sosial. Sementara sisanya yang sebesar 36,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Dugaan faktor-faktor lain ini adalah kualitas produk dan pelayanannya.

Kata Kunci : Teknologi Persuasif, Kredibilitas, Citra Perusahaan

Item Type: Thesis (UGP-Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Faculty of Communication, Communication Studies > Public Relations & Digital Communication
Depositing User: Ms Kartika S
Date Deposited: 12 Jan 2024 04:06
Last Modified: 12 Jan 2024 04:06
URI: http://repository.lspr.ac.id/id/eprint/2181

Actions (login required)

View Item
View Item